Minggu, 12 Agustus 2007

eksploitasi

ada cerita [dr temen gitu... :))] maap ya fren aku expose...

ceritanya gini..
satu hari datang lah si mister ex [temenku td] ke aku [secara tidak langsung tp bukan ajaib yaa..] sambil bersungut2.
aku jg sempet keheranan kok tumben2nya si mister ex ini kok bermuram durja, padahal die nih manusia hiper aktip. mungkin wkt kecil prnh jg jd juara bayi sehat [hehehehe...] tp kali ini serius..

dia ngerasa kalo hidupnya seperti dipermainkan [hehehe.. sok sentimentil] tp emang iyya kok [mulei deh embernya..]
dia ngrasa kalo dari atas nggak peduli ama nasibnya 'n dr enviromentnya sendiri seperti mengambil keuntungan dari dirinya.. bingung aku..

yg jelas dia ngerasa kalo manajemen perusahaannya tempet dia kerja tuh gak concern ama kondisi idupnya 'n lingkungan tempet dia kerja tuh suka mengeksploitasi dia.. gitu...
yah aku emang gak isa menceritakan secara mendayu2 tp percaya dech kalo liat orangnya pasti ngenes rasanya aku aja ampe kasian...

aku gak ada urusan cuman pengen menghimbau...
wahai manajemen cobalah introspeksi dirimu
dan
wahai enviromen perhatikanlah nasib orang kecil. jangan semena2 kau terhadapnya...

aneh...
gak mudheng kan...
yo wis lah..

Tidak ada komentar: