Jumat, 26 Desember 2008

Back to the Blog & I am Sorry

Bismillah...

dear blog...

lamuo tak suo... setaon lebih... hihihi wew... pekabar lu [ sodara2 ini merupakan indikasi orang yang aneh... masak ngobrol ama blog. ati2 yaaa... ]

tahun ini merupakan tahun yang berat... banyak keputusan berat yang harus diambil. aku sendiri... yah seperti tidak beranjak dari tempatku berdiri. still stuck right here. banyak yang terlewati... tetapi seperti yang tak ada yang dipelajari. sedemikian bebalkah aku ini. apakah aku sedang mengasihi diri sendiri...??? belakangan aku sering tidak kooperatif lebih skeptis dan mengalami peningkatan kadar stress... what's wrong with me.

banyak hutang maaf ku kepada kalian yang belum kubayarkan. maaf aku tak tau musti mengucapkan maaf dengan cara apa? apakah pantas? apakah akan diterima? apakah sudah benar? apakah tidak akan ku ulangi lagi? apakah aku mulai skptis...?

ahhhh ngga tau.

for my parent i'm sorry
for someone special... i'm so sorry
for my brother 'n sister 'm sorry
for u all i'm sorry guys

maaf salahku.
maaf



'n for my schedule... i'm sorry too
my book i'm sorry
my domain i'm sorry
my personal project i'm sorry
for all
sorry

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terpaksa bilang "GW DIAPAKSA NGISI KOMENT BLOG INI"

Seorang yang tega memaksa ku....