Selasa, 27 Januari 2009

Blood Type VS Personality

Pernah ngga denger seminar kepribadian menurut golongan darah?? [ngambil di blog tetangga]
Pernah denger diet berdasarkan golongan darah?? [personal experience]

whatever happen... please... just read... send comment 'n if have time... click the AdSense wkwkwkwk

ternyata di Indonesia mayoritas orang bergolongan darah O.

yang artinya golongan darah O itu suka menonjol, agak egois, pintar berbicara, suka memimpin ato memerintah, nyentrik, pintar bergaul, kurang taat pada peraturan, cocok untuk mnjadi pemimpin. tapi ini smua kembali pada budaya dimana individu tinggal. tiap daerah memiliki kebudayaan yang berrbeda adatnya juga berbeda. kadang orang bergolongan darah O yang harusnya cerewet dan supel bila ada di lingkungan yang mayoritas pendiam, dia akan menjadi pendiam juga.
Protein hewani merupakan diet yang tepat untuk golongan O, dikarenakan mereka mempunyai asam lambung yang tinggi serta olahraga yang berintensitas tinggi seperti aerobic, lari, adalah aktifitas yang baik sebagai respon terhadap stress. Memiliki jiwa kepemimpinan, ekstrovert (terbuka), penuh energi, dan fokus. Karena memiliki asam lambung yang tinggi menyebabkan tipe O rentan terkena radang lambung, sakit maaf, dan radang usus 12 jari. Secara umum tipe O memiliki kekebalan tubuh yang tinggi.


TIPE A
Jika anda mengenal orang yang takut mengambil resiko, teliti, taat pada peraturan, detil, teratur dan rapih hampir bisa dipastikan anda berhadapan dengan orang golongan darah A. Memiliki kekebalan tubuh yang rendah dan asam lambung yang rendah membuat tipe A cocok dengan diet ala vegetarian. Olahraga yang berintensitas tinggi tidak cocok dengan tipe A karena dapat membuat tipe A kehabisan energi. Yoga, Tai-Chi, meditasi merupakan aktifitas yang sangat tepat untuk tipe A.
golongan darah A orangnya taat pada peraturan, pendiam, setia, pintar menyimpan rahasia, calon pegawai yang baik karena akan loyal terhadap perusahaan. ini dimiliki mayoritas orang jepang. dan anehnya perusahaan di jepang meminta para pelamar pekerjaan untuk mencantumkan golongan darah mereka.

TIPE B
Satu-satunya golongan darah yang dapat menikmati produk-produk olahan. Biasanya tipe B mempunyai kemampuan untuk terhindar dari penyakit-penyakit bahaya yang mengancam jiwa, seperti penyakit jantung dan kanker. Diet untuk golongan darah B sangat bervariasi dari produk hewani dan nabati yang beraneka ragam, hanya saja tipe B tidak cocok untuk mengkonsumsi daging ayam.
golongan darah B, susah diatur, tidak taat pada peraturan, semaunya sendiri, pembangkang, punya pendirian yang kuat terhadap dirinya, tidak suka diatur, sehingga cenderung kelihatan egois. banyak ibu yang bergolongan darah O mempunyai keluhan terhadap anak mereka yang bergolongan darah B. karena susah untuk diatur. sedangkan ibu bergolongan darah A sangat sabar.
wah.. untuk orang bergolongan darah B pasti sangat susah mencari kerjaan di Jepang yah...

TIPE AB
Merupakan penggabungan antara golongan darah A dan B. Salah satu sisi tipe AB mengikuti tipe A dengan memiliki asam yang lambung yang rendah sehingga pola makan vegetarian cukup sesuai tetapi tipe AB juga membutuhkan protein hewani. Kepribadian tipe AB adalah sensitive dan seimbang yang merupakan penggabungan tipe A dan B. Banyak orang tipe AB yang terjun dalam dunia spiritual

bagi yang memiliki golongan darah lain seperti L M N O P dsb. ataupun setipe dengan ulat... please dont make this personal. it just for fun.

Tidak ada komentar: